Jumat, 02 November 2012

hari penuh warna rainbow!!!|

kue, kue, kue itulah tema hari ini. kue rainbow cake atau kue pelangi lapis warna warni dalam bahasa guwe. 08.30 malam jum'at tepatnya, gue berperang sama loyang, terigu, telor dan mentega"ciaattt hyaaatt" sampai jam 00.05 akhirnya selesai dengan hasil yang BAGOOOOOOSSSSS,,,,,alias GATOT GAGAL TOTALLLL!!!!. padahal creamnya udah enak banget. Setara lah sama  harvest cake yang enaknya gak habis habis. *lebay*. bebeb gue berkali-kali bergetar kelap-kelip warna merahnya udah kaya traffic light berwarna merah. ucapan, ucapan silih berganti hadir. bukan hanya silih berganti tapi juga ternyata teman-teman ngadain surprised party langsung ke rumah pada hari itu. si item temen gue yang nyebelin ternyata sebagai dalang surprise partynya,,duh jadi terharu bgt. sampe berfikir janagn-jangan tuh orang suka lagi ama guwe ampe se-care itu, but gak mungkin juga sih hehehehe, dan intinya jangan mimpi. ok, harunya gak sampai disitu guys. temen-temen sruduk follow juga salah satu orang assabiqunal awwaluun yang ngucapin ultah ke gue. maksudnya yang ngucapin selamat milad pertama kali. cikgu @rachmaisti orang yang pertama kali ngucapin selamat, dilanjutkan kak @andhesvary si durian express. wiihhhh sedih gagal buat kuenya tapi dapet kabar gembira traktiran di durex margonda dari kak @andhesvary..thanks banget kakak...nah akhirnya gue istirahat tidur juga pas setengah satu malam tadi, babalas deh tahajudnyaT_T saking kecapean buat kue bantet.
pagi harinya gue bawa juga tuh kue auah,,apa rasanya, bismillah aja. ini hasil usaha guwe yang pertama buat rainbow cake yang akhirnya berganti nama rainbow kue lapis karena kebantetannya.
disekolah disambut teman2 guru ucapan HBD yang pertama dari bu puji. dan dilanjutkan bu Ani, miss de, miss ida dll(sory deh gak bisa satu2) disebutin. awalnya sih tuh kue dibilang ini itu karena emang kegagagalan gue dalam membuatnya. tapi santailah, bukan OVI kalau nyerah gitu aja,,next time kita coba lagi,,swerr masih penasaran ama si rainbow cake. nah, lucunya lagi setelah istirahat dan hingga pulang,,gue kira gak ada yang nyolek. tapi ternyata abis juga heheheheheh. guru-guru pada kelaperan yah???? fine, percobaan pertama dihari jadi gue GATOT alilas GAGAL TOTAL______!!!! tapi gue bersyukur dihari ini gue gak sendirian. Candaan teman2 SF di black berry, WA dan twitter selalu ada nemanin hari-hari gue...thnks buat semua srudukers . love u so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar