Selasa, 30 Juli 2013

Survey pembagian toples kue lebaran with trans 7 and kotak oren

Minggu 27 Juli 2013. guwe dapet project yang lumayan baru nih dari om hilal ahmad. mentor di komunitas yang sekarang guwe gelutin bareng teman-teman penulis. apa lagi kalau bukan SFBC. ramadhan ini, guwe dapat project pembagian toples kue lebaran buat warga kampung pemulung di pinggiran rel poltangan pasar minggu. 

semalam sebelumnya, guwe mendapat pesan via whatssApp dari mbak hesti seorang founder dari kotak orange. seharusnya bukan guwe sendirian yang ikut andil dalam kegiatan ini, tapi disitu ada mas zaky yang memang sudah faham tentang daerah pemukiman pemulung poltangan tersebut. nah, paginya....mas zaky, cancel untuk pendampingan survey di poltangan pasar minggu. ya sutralah tinggal guwe sendiri dari SFBC yang mewakili. yup, the time must go on gak mungkin dong guwe cancel juga karena mas Zaky gak jadi ikut. hasilnya, siang itu aku berkelana bersama teman-teman kotak orange. 

kami bertemu di pom bensin volvo. maaf, lagi-lagi guwe telat seperampat jam *dezigh*. mbak hesti dan tim trans 7 udah nunggu. Tambah lagi, handphone sengaja guwe matiin buat menghemat bathrei. kami berputar-putar daerah poltangan, para penunjuk jalan yang kami tanyakan sungguh terlalu menyesatkan. gak tau deh, menyesatkan karena guwe yang buta daerah situ, atau sesat karena panas yang menyengat seperti kompor meleduk siang itu. 

guwe berputar-putar dengan motor konvoi bareng mas ferdi adiknya mbak hesti. orangnya friendly banget sama deh kaya mbak hestinya. akhirnya, setelah beberapa lama kita tersesat gara-gara si penunjuk jalan anaknya ibu siswanto itu bablas meninggalkan kami, sampai juga di kawasan pemulung yang ternyata tadi sudah kita lalui hiks...hiks...*jadi pengen nangis* gara-gara tersesat T_T.

sesampainya kami di pemukiman pemulung pinggir rel kereta pasar minggu, terbayarnya panasnya perjuangan kami saat tersesat. akhirnya kami bertemu dengan anak-anak pemulung dan warga pemulung poltangan. Menyusuri pinggir rel kereta api bersama kawan-kawan dari kotak oren dan trans7 yang oke banget.  nah, kali ini baru survey nih, tanggal lima Agustus nanti kita baru action membagikan toples kue lebaran ke pemukiman pemulung pasar minggu. buat temen-temen yang mau bergabung lihat cp dibawah ini yah...


 saat menyusuri pinggir rel kereta bersama tim kotak oren and trans7
 ini ceritanya mau moto siapa yah....foto mbak hesti sama si ibu or mas ferdi???#gagalfokus

cp: 081381345078 PIN 2580047B @ovisofwilwidad (ovi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar