Sabtu, 01 Februari 2014

MENGAKU CINA

Hai,kenalin namaku Andri. Cowok ganteng yang direbutin banyak cewek sampe aku sendiri bingung memilih yang mana. Maklumlah,orang bilang wajahku sebelas dua belas dengan leonardo dicaprio. *ciyus deh*
Tapi,ngomong-ngomong soal ganteng seperti ngomong dengan cermin sendiri. Soalnya orang yang bilang aku ganteng kaya di atas yah cuma diriku sendiri. Belum ada penelitian kalau aku bener-bener ganteng melebihi anak-anaknya Ahmad Dani hehehe.
Pekerjaanku hmmm...gak usah disebutin deh. Anggap aja aku seorang abdi negara. Dan keluargaku (tidak usah dibicarakan) karena ini hanya kisahku bukan keluargaku.
***
Sudah memasuki tahun kuda dalam pertanggalan cina. Hingga saat ini aku masih happy dengan aktivitas yang aku jalani bersama teman-teman terbaikku. Jo,widi,Haris dan Umam.
"Ndri,long weekend jalan yok udah lama gak naik gunung." ajak Widi yang gemar sekali naik gunung. Cowok yang jambangnya kaya pisau dapur ini paling hobi naik gunung. Tapi kalau ditanya kapan mau melamar Winda ceweknya,Widi mendadak mati suri. PHP kelas bajigur.
"Boleh,tapi nanti ransel guwe elo yang bawain yah,kan gantian waktu elo pingsan di bromo gw yang bantuin bopong elo sampe ke posko" jawabku
"Aseeemmm...kalo tau gini mah guwe gak pura-pura pingsan dulu."
"Oh,jadi elo dulu pura-pura pingsan?" tanyaku terkejut tak menyangka
"Iya...dari pada elo pura-pura mengaku cina sama orang-orang di twitter pake ngedit foto resolusi tertinggi mata disipitin,kulit diputihin,idung mancung di pesekin. Nah sekarang elo liat deh TL rame nyariin elo karena followers lo pada mau mintain angpao"*tepokjidad*.
Dan hari ini tepat tahun baru cina. Aku buron karena disangka cina akibat mengaku Cina. *kaboooorr*

"Be you be original"

Cerita ini hanya fiktif yang terinspirasi dari chatingan seorang teman hari ini. Enjoy this momment:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar